PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Wabup Takalar Siap Jamu Peserta LK II Pergerakan Pemuda SII Dengan Gala Dinner

TAKALAR, Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se're, akan menjamu peserta Intermediate Training (Latihan Kader II) Nasional Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia (SII) dengan Gala Dinner.

"Kemarin kami telah melakukan audiens dengan Wakil Bupati Takalar, alhamdulillah kami diterima dengan baik. Beliau siap menjamu peserta LK II," kata Syaharuddin, Koordinator Panitia.

Syaharuddin menjelaskan bahwa agenda Gala Dinner bersama ini merupakan bentuk penghargaan pemerintah kabupaten terhadap pergerakan pemuda Syarikat Islam Indonesia (SII) yang menggelar kegiatan di Takalar.

"Jadi, pembukaan LK II akan sekaligus dirangkaikan dengan Gala Dinner bersama bapak Wakil Bupati Takalar," imbuh Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, selasa (24/04/2018) malam.

Acara Gala Dinner rencananya juga akan diisi dengan orasi kebangsaan oleh Tamsil Linrung (Wakil Ketua Komisi VII DPR RI). Juga akan turut hadir Ketua PB Pemuda Muslimin Indonesia, Ketua DPP Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, dan Ketua DPP Serikat Pelajar Muslimin Indonesia.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger