PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Jelang Pelantikan, PC Sidrap Dahulukan Marhalah Ula

SIDRAP - Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sidrap berencana menggelar pelantikan pengurus pasca ramadan 1439 H, namun sebelumnya, mereka akan menggelar Marhalah Ula, 9 - 10 Juni 2018.

"Kami memilih menggelar Marhalah Ula terlebih dahulu dengan melihat animo kaum muda untuk bergabung ke Pemuda Muslimin Indonesia," terang Ketua Umum PC Sidrap, Imam Ismail, S.IP.

Menurut Imam, Marhalah Ula ini merupakan yang pertama kalinya akan mereka gelar di Sidrap. "PC Sidrap memang termasuk masih baru berdiri di Sulawesi Selatan. Semoga Marhalah Ula ini bisa menjadi momentum bagi kehadiran kami di Bumi Nenek Mallomo."

Sementara itu, Ketua II PW Sulsel, Baihaqi Zakaria, S.Si. mengungkapkan bahwa rencana pelaksanaan Marhalah Ula PC Sidrap adalah langkah yang tepat untuk menyiapkan kader penggerak organisasi.

"Marhalah Ula ini merupakan langkah strategis bagi PC Sidrap untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kader, sebagai PC yang masih tergolong baru, ini pilihan tepat." Puji Baihaqi.

"Insya Allah, sebagai bentuk dukungan, Ketum PW Sulsel akan memghadiri langsung Marhalah Ula PC Sidrap ini." Imbuh mantan Ketua Umum UKM Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB) UNM ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger