PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PAC Polongbangkeng Utara Akan Gelar Marhalah Ula Angkatan II

TAKALAR, Sebagai upaya meluruskan shaf dan merapatkan barisan perjuangan, Pimpinan Anak CabanG (PAC) Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar akan menggelar Marhalah Ula.

"Insya Allah kami akan segera menggelar Marhalah Ula angkatan ke-II sebagai upaya meningkatkan kuantitas kader dengan kualitas yang sesuai dengan nilai kekaderan di Pemuda Muslimin Indonesia." Terang Ketua PAC Polut, Rahmat.

Menurut Rahmat, Marhalah Ula ini akan mereka gelar di Markas Pemuda Desa Balangtanaya, Polut Takalar pada 8 - 9 Juni 2018 mendatang.

Menanggapi rencana pelaksanaan Marhalah Ula PAC Polut, Ketua Umum Pimpinan Cabang Takalar, Saharuddin, S.Pd.I., M.Pd. mengungkapkan bahwa ini menunjukkan bahwa dinamika organisasi yang dipimpinnya bwrjalan dinamis.

"Sebagai organisasi pendidikan pemuda, maka tentu perkaderan menjadi ujung tombak organisasi. Marhalah Ula ini merupakan jenjang perkaderan dasar di Pemuda Muslimin Indonesia." Ungkap Saharuddin.

Pihaknya juga berjanji akan menurunkan pengader-pengader terbaiknya untuk mengelola Marhalah Ula PAC Polut nanti.

"Insya Allah, kami akan terjunkan pengader terbaik. Dalam urusan perkaderan, pengader-pengader terbaik yang sudah terlatih dan teruji akan ambil bagian demi masa depan organisasi." Pungkas Saharuddin.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger