PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ini Harapan Pemuda Muslimin Indonesia dan SEMMI Sinjai Kepada KPU Sinjai


SINJAI – Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai berharap Komisioner KPU Sinjai yang baru dilantik untuk menjaga integritas dan netralitas di Pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden tahun depan.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Pemuda Muslimin Indoensia Sinjai, A. Agus, usai 5 Komisioner KPU Sinjai periode 2018-2023 dilantik secara resmi oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman di hotel Aryaduta Jakarta, senin (24/09/18).

“Ini harapan kami, yang juga harapan masyarakat, supaya bisa menjalankan amanahnya sebagai bagian terpenting dari pelaksana proses pemilihan di daerah khususnya di Kabupaten Sinjai,” seru Agus.

Harapan sama diungkapkan oleh Ketua SEMMI Sinjai, Ilham Hs. “Selamat kepada 5 Komisioner KPU yang telah dilantik, semoga amanah yang diembannya benar-benar bisa dijalankan, termasuk menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019.”

“Kami berharap Komisioner yang baru untuk transparan terhadap anggaran yang telah digunakan pada Pilkada kemarin. Jika masih ada anggaran yang tidak terpakai oleh KPU Sinjai, bisa disampaikan ke publik,” harap Ilham.

Diketahui, 5 Komisioner yang baru dilantik, yakni Muhammad Naim, Muhammad Kasim, Nurhikmah, M. Irfan dan Awaluddin.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger