PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Kader Pemuda Muslimin Indonesia Dampingi Sandiaga di Takalar


TAKALAR , Kader Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar, Rian Hidayat turut menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno di Pelabuhan Beba, Kabupaten Takalar, Selasa (25/12/2018) pagi.

Kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut adalah dalam rangka temu relawan sekaligus sosialisasi jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar beberapa bulan lagi.

Bersama Rian, turut hadir ribuan warga Takalar untuk bertemu langsung pengusaha muda yang menjadi idola emak-emak dan generasi milenial ini dengan sangat antusis dan penuh bahagia .

Rian mengatakan bahwa kehadiran  Sandi di Galesong tentu akan membawa angin segar untuk masyarakat. Itu terlihat dari wajah ribuan masyarakat yang begitu sumringah saat disapa Sandi.

"Alhamdulillah, seperti mendapat angin segar. Wajah masyarkat begitu gembira menyambut Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo ini," kata Rian di tengah-tengah ribuan warga.

Caleg muda PAN dari Dapil 3 (Galsel, Galesong, Galut) ini menambahkan bahwa jika melihat antusias masyarakat Takalar menyambut kehadiran Sandi, ini semakin memperjelas tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi di Butta Panrannuangta.

"Sudah terlihat tanda-tanda kemenangan, meskipun demikian kami dari partai pendukung tentu tak akan lengah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi" Pungkas Caleg PAN yang baru berusia 21 tahun ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger