PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Maksimalkan Peran Pengawasan, LP3MI Sulsel Bentuk LP3MI Kabupaten

MAKASSAR, Sebagai salah satu lembaga pemantu yang tersertifikasi oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Lembaga Pemantau Pemilu Pemuda Muslimin Indonesia (LP3MI) terus bergerak untuk memaksimalkan peran pengawasan.

Selain aktif melakukan sosialisasi, LP3MI juga aktif melengkapi struktur lembaganya hingga ke Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa/Kelurahan dan TPS. LP3MI wilayah Sulsel juga sementara giat melakukan pembentukan LP3MIdi tingkat Kabupaten/Kota.
                 
Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Wilayah LP3MI Sulsel, Muhtar, SPd., rabu (28/11/2018). Menurutnya, LP3MI akan berusaha untuk berada di seluruh struktur teritorial sebelum pelaksanaan Pemilu 2019mendatang.

"Setelah terbit SK LP3MI Sulawesi Selatan, yang pertama kita lakukan adalah membentuk LP3MI Kabupaten/Kota. Kita berharap teman-teman bisa berkontribusi dalam mengawal Pemilu 2019," kata Muhtar.

Muhtar yang juga Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan ini menambahkan bahwa LP3MI telah berkomitmen untuk memantau tahapan Pemilu 2019 di seluruh wilayah Republik Indonesia agar tercipta Pemilu yang Jujur, Adil dan Berintegritas.

"Karena LP3MI merupakan lembaga pemantau Pemuda Muslimin Indonesia, maka semua pengurus provinsi Pemuda Muslimin Indonesia juga ikut membentuk LP3MI. Kita memantau mulai dari tingkat pusat hingga tingkat TPS" pungkasMuhtar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger