PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Panitia Pastikan Coaching Instructure Digelar Akhir Desember


TAKALAR , Ketua Panitia Pelaksana Coaching Instructure Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Rustam, S.Pd.I. memastikan bahwa kegiatan yang sementara digawanginya akan dilaksanakan akhir Desember.

“Insya Allah dibuka pada hari ahad, 30 Desember 2018 pagi dan akan berlangsung hingga 1 Januari 2019. Tinggal menyelesaikan proses screening peserta yang sementara dilaksanakan oleh panitia pengarah,” Terangnya.

Coaching Instructure yang merupakan pelatihan bagi para calon pelatih di Pemuda Muslimin Indonesia ini rencananya akan digelar di Villa Kalongkong, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Jelas Rustam, “Setelah kami meninjau beberapa lokasi, kami memutuskan menggunakan Villa Kalongkong, lokasinya dekat dari Makassar sehingga memudahkan akses bagi peserta dari cabang lain.”

Hingga saat ini, beberapa Pimpinan Cabang sudah menyatakan kesediaannya mengirimkan calon peserta seperti Sinjai, Maros, Makassar, dan Sidrap.

“Selain peserta dari Takalar, beberapa Pimpinan Cabang sudah menghubungi kami dan mengungkapkan niatnya mengirimkan peserta, bahkan beberapa DPC SEMMI juga akan mengikutkan pesertanya.” Pungkas Rustam.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger