PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pendamping KUMKM Sidrap Akan Ikut Bertarung di Kongres Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel


SIDRAP - Pendamping Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUMKM) Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan, Imam Ismail, S.IP.I. mengungkapkan ketertarikannya untuk terlibat dalam pertarungan di Kongres Wilayah Pemuda Muslimin Indenesia Provinsi Sulawesi Selatan.

Namun karena melihat kondisi internal kepengurusnya di PC Sidrap yang masih setengah jalan, Imam memilih lebih fokus dalam mengembangkan perkaderan di Sidrap. Namun dia berharap salah satu kadernya bisa didorong masuk bertarung di Kongres Wilayah ke depan.

"Saya fokus mengembangkan internal Sidrap dululah," kata Imam yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sidrap ini pada Senin (17/12/2018).

Mantan Sekretaris HMI Cabang Sidrap ini menambahkan bahwa untuk saat ini dia hanya akan menelisik kegiatan-kegiatan yang akan dia gelar di bulan Januari 2019.

"Nanti kita lihat prosesnya, tapi potensi untuk memimpin Pemuda Muslim Sulsel banyak, para kandidatnya hebat-hebat." Tandas Alumni Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sidrap ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger