PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Camat Polsel Ajak Pemuda Muslimin Indonesia Dukung Gema Tasamara


TAKALAR, Camat Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kab. Takalar, Drs. Muh. Rusli berharap agar pemuda-pemuda yang tergabung dalam Pemuda Muslimin Indonesia bisa membuat  program kerja perwujudan program Gema Tasamara Kabupaten Takalar.

Hal tersebut diungkapkan Rusli saat memberikan sambutan pada pembukaan Marhalah Ula yang digelar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kec. Polsel, Sabtu (19/01/2019) pagi.

"Pemuda bisa membuat program kerja bakti sebagai perwujudan program Gema Tasamara Kab. Takalar." Seru Rusli di hadapan puluhan pemuda yang menjadi peserta Marhalah Ula yang memenuhi Kantor Camat Polsel.

Menanggapi harapan Camat Polsel, Ketua PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kec. Polsel, Muhammad Nasir M. DL mengungkapkan komitmennya untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam pengembangan potensi pemuda yang ada di Kecamatan Polsel.

Ungkap Nasir, "Keterlibatan pemuda Polongbangkeng dalam proses pembangunan daerah, adalah upaya nyata meneladani dan berkaca pada sejarah semangat juang Pahlawan Nasional Padjonga Daeng Ngalle dari Polongbangkeng."

Sementara itu, Ketua Marhala Ula Angkatan Pertama PAC Polsel yang mengusung tema “Aktualisasi Nilai-Nilai Program Thandim Dalam Membentuk Kader yang Militan”, Nur Salam Tona menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap elemen yang telah berkonstribusi dalam kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada Bapak Camat Polongbangkeng  Selatan, Wakil Ketua DPRD Kab. Takalar, Drs. H. Muhammad Idris Leo, S.IP, M.AP., Ketua  Panwascam Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Pengurus PC Takalar dan PAC se-Kabupaten Takalar  yang telah banyak membantu kami." Ungkap Salam.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger