PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Konsina Hadirkan Ketua Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel Dalam Dialog Kepemudaan

GOWA, Komunitas Siri' Na Pacce (Konsina) Indonesia menggelar bazar dan dialog kepemudaan dengan tema "Generasi Millenial Di Simoang Budaya", sabtu (09/03/2019) malam.

Sebagai pembicara, hadir Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Mualimin Indonesia Prov. Sulsel, Muhammad Kasman, S.E., M.Si. sebagai pembicara dengan didampingi oleh Ketua SEMMI Takalar, Ahmad Basyir sebagai moderator.

"Alhamdulillah, bazar Konsina kali ini sangat mengesankan karena menghadirkan narasumber dan moderator yang luar biasa." Ungkap Ketua Umum Konsina, Iswandi.

Lanjutnya, "Saya pun salut karena banyak tamu undangan yang turut serta dalam bazar tersebut, baik dari kalangan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para delegasi-delegasi organisasi yang ada di Sulawesi selatan."

Sementara itu Ketua Panitia, Muh. Asbar merasa bersyukur atas keberhasilan kegiatan yang dibuatnya ini. "Kami sangat berterimakasih kepada rekan-rekan panitia, karena kegiatan ini tak akan terealisasi dengan baik tanpa adanya kekompakan."

"Pembukaan acara sangat memuaskan, menampilkan aru, puisi, tari dan seni bela diri." Pungkas lelaki paruh baya yang memakai songkok guru ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger