PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

LP3MI Takalar Fokus Pantau Politik Uang Di Masa Tenang Pemilu

TAKALAR, Memasuki masa tenang Pemilu 2019,  Lembaga Pemantau Pemilu Pemuda Muslimin Indonesia (LP3MI) Kabupaten Takalar akan fokus pada pemantauan terhadap potensi kecurangan pemilu, terutama aktivitas politik uang. 

Koordinator Kabupaten LP3MI Takalar,  Rustam menyebutkan bahwa pihaknya telah menyiapkan 70 orang pemantau dari LP3MI yang diturunkan di semua wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar. 

"Tugas utamanya memantau langsung potensi kecurangan pemilu dalam bentuk politik uang. Selain itu, pemantau LP3MI juga terbuka untuk menerima laporan warga terkait pelanggan jelang pemilihan." Terang Rustam.

Menurutnya, aktivitas memantau pemilu bukanlah pekerjaan ringan, sebab pihaknya berkomitmen untuk menantau tidak hanya sampai masa tenang tapi sampai pelaksanaan pemilu sukses dilaksanakan. 

"Amanah Perbawaslu Nomor 4 tahun 2018 menegaskan bahwa kita berugas sebagai pemantau hingga selesai pelaksanaan pemilu. Kita juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi sukseskan pemilu ini." Pungkasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger