PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Sambut Milad, SEMMI Takalar Tegaskan Komitmen Melahirkan Pemimpin Masa Depan

TAKALAR, Di hari lahir Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) yang ke-63, Ketua Umum SEMMI Takalar, Ahmad Basyir menegaskan komitmen untuk melahirkan kader yang akan jadi pemimpin masa depan.

Organisasi yang merupakan front dari Syarikat Islam Indonesia (SII) ini secara resmi berdiri pada 02 April 1956 di Jakarta. Kehadirannya disahkan langsung oleh Presiden Lajnah Tanfidziyah Sarekat Islam Indonesia (saat itu masih bernama Partai Syarikat Islam Indonesia), Arudji Kartawinata.

Sebagai ikhtiar melahirkan pemimpin masa depan, SEMMI Takalar mengusung dua orang kadernya untuk maju dalam pemilihan legislatif tingkat kabupaten pada Pemilu 2019.

"Alhamdulillah, diperhelatan akbar pemilihan umum 2019 ini kami mendorong 2 kader kita bertarung di legislatif daerah, di Takalar." Ungkap Ahmad Basyir beberapa waktu lalu.

Adapun kader SEMMI Takalar yang ikut dalam perhelatan akbar Pemilu 2019 adalah Baihaqi Zakaria yang saat ini menjabat sebagai Korwil SEMMI Sulsel dan seorang kader SEMMI Rayon Galesong Selatan.

"Semoga kedua kader kita yakni Baihaqi Zakaria yang maju di dapil 1(Polut, Polsel dan Pattallassang) dan Rian Hidayat (Galesong, Galsel, dan Galut) ini bisa duduk menjadi anggota Dewan Takalar dan bisa membantu mensejahterakan ummat yang ada di kabupaten Takalar." Pungkasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger