PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Ketua I PW Sulsel Bedah Pemikiran Ahmad Wahib di Cabang Takalar

TAKALAR - Ketua I Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, H. Zaid Ali, S.Pd.I memaparkan pokok-pokok pikiran Ahmad Wahib dalam Kuliah Pemikiran Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar.

Dalam pertemuan ketiga ini menyajikan pemikiran Ahmad Wahib melalui buku Pergolakan Pemikiran Islam: Catatan Harian Ahmad Wahib, Sabtu (17/08/2019) malam.

Menurut Ahmad, selaku Koordinator Kajian PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, pemilihan buku Ahmad Wahib merupakan implementasi kurikulum kajian di Pemuda Muslimin Indonesia yang telah dirumuskan dan bertujuan membentuk kader intelektual yang beriman dan beramal sholeh.


"Ini kajian ketiga, sebelumnya buku yang dibedah adalah The Death Of Expertise dan Buku Identitas dan Kenikmatan" Ujar Ahmad Basir.

Peserta kajian pada malam hari ini lanjut Ahmad  akan diberikan tugas membuat tulisan terkait dengan Bedah Buku seperti esai atau refleksi yang berkaitan dengan pembahasan kajian.


Sementara Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar,  Syaharuddin, M.Pd mengatakan kegiatan rutin ini dilakukan dalam rangka membentuk kader Pemuda Muslimin Indonesia sebagai motto Sebersih-bersihnya Tauhid, Setinggi-tingginya Ilmu dan Sepandai-pandainya siyasah.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger