PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Henri, Kader Pemuda Muslimin Indonesia Wakili Sulsel di Ajang Parlemen Remaja 2019

TAKALAR - Henri, siswa asal SMAN 5 Takalar yang dulu disebut SMAN 1 Galesong ini lolos Parlemen Remaja 2019 yang digelar oleh DPR RI bekerjasama dengan Universitas Indonesia. Parlemen Remaja merupakan program DPR RI dalam penegakan nilai demokrasi di kalangan generasi muda. 

Henri berhasil lolos ke ajang yang paling bergengsi di kalangan pelajar ini setelah melalui selesai dari puluhan ribu siswa yang mendaftar.

"Alhamdulillah, berkat doa dan usaha saya, akhirnya bisa terpilih lolos Parlemen Remaja" Tutur Henri, Senin (02/09/2019).


Lanjut siswa kelas 3 Mipa ini yang juga merupakan kader Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar bahwa peserta yang dipilih mewakili Sulawesi Selatan hanya 5 orang, "Hanya 5 orang mewakili Sulsel" Tambahnya.

Henri memang merupakan siswa yang memiliki karir cemerlang, baru-baru ini juga mewakili Sulawesi Selatan di ajang Astra Honda Motor di Jakarta. Henri merupakan kader Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar.

Adapun tema yang diusung adalah Peduli Lingkungan. Dalam kegiatan ini, para peserta juga diberikan pembekalan materi tata cara dan simulasi dalam sidang. Sebanyak ratusan siswa yang akan meramaikan kegiatan Parlemen Remaja 02-06 September 2019.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger