PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Muscab SEMMI Sinjai Resmi Dibuka

SINJAI - Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai resmi dibuka di Aula BKPSDMA Sinjai, Jalan Stadion, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (19/09/2019) siang.

Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai 19 sampai 21 September 2019 dan mengangkat tema, “Nahkoda Baru Semangat Baru” tersebut akan menjadi ajang pergantian pengurus, evaluasi kinerja, serta pemilihan Ketua Umum.

Ketua SEMMI Sinjai periode, 2016 – 2019, sekaligus Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) SEMMI, Ilham HS di hadapan Bupati Sinjai yang diwakili oleh staf ahlinya, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Wakapolres Sinjai, dan Pengurus SEMMI Sulawesi Selatan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas kerja sama semua pihak, khususnya masyarakat, pemerintah daerah, pihak kepolisian dan TNI untuk terus menjaga sinergi agar kemajuan organisasi dan Kabupaten Sinjai kedepannya,” tegas pria yang akrab disapa Ile’ ini.

Harapannya, semoga lebih baik utamanya pengurus DPC SEMMI Sinjai bisa berbuat dan menanamkan kreatifitas yang islami dan humanis khususnya untuk kemajuan masyarakat Sinjai.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger