PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Sah, Yusri Pimpin DPC SEMMI Sinjai Periode 2019 - 2021

SINJAI - Pada Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Kabupaten Sinjai, Sulawesi-Selatan yang di gelar di Aula BKPSMDA Sinjai pada Kamis-Sabtu (19-21/09/2019), terjadi alot, penuh dinamika, dan polemik. Hingga akhirnya yang terpilih Yusri menjadi nahkoda baru sebagai ketua umum Semmi Sinjai periode 2019-2021 mengganti Ilham Hs.

"Meskipun di dalam muscab sempat memanas dan terjadi baku jotos bersama kadernya, di forum muscab tersebut akhirnya bisa meredah setelah hadir semua senior-senior baik dari Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sinjai maunpun dari Syarikat Islam Indonesia Kab. Sinjai melalui mediasi." Ungkap Wahyudin Hidayat sebagai ketua panitia kegiatan tersebut pada Sabtu (21/09/2019).

Sementara itu eks ketua umum Ilham Hs sekaligus wakil ketua DPP Semmi mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Yusril sebagai ketua umum DPC. SEMMI Kab. Sinjai yang baru.

"Selamat dinda dan semoga dapat mengembang amanah untuk SEMMI agar jauh lebih baik lagi kedepannya serta bisa mengaktualisasikan ke arah yang lebih baik." Tandasnya.

Yusri dihadapan kader-kader Semmi Sinjai dan senior-senior pengurus sebelumnya mengucapkan terimakasih atas amanah yang mandatnya tersebut.

"Sekiranya tidak meninggalkan adik-adiknya di kepengurusan yang baru dan saya juga meminta agar pengurus loyal dalam organisasi dan tetap sebagai mitra kritis pemerintah khususnya kabupaten Sinjai." Pungkasnya dengan penuh haru pada sambutan penutup Muscab tersebut.
.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger