PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Dalami Konsep Kandidat Ketua KNPI Bulukumba, Pemuda Muslimin Indonesia Gelar Lessening Nigth

BULUKUMBA - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Bulukumba mengajak OKP di Kabupaten Bulukumba untuk cermat dalam menentukan pilihan Ketua KNPI Bulukumba pada Musda 25 Oktober 2019 mendatang. 

"Perhelatan Pemuda 3 tahunan ini harusnya dijadikan sebagai momentum untuk mencari pemimpin pemuda yang inovatif dan kreatif, sehingga pemuda baik yang berhimpun dalan OKP maupun tidak dapat mengembangkan bakat dan minatnya di bawah binaan KNPI ke depan." Ujar Ketua Umum PC Bulukumba, Muhammad Jafar.

Lanjutnya, "KNPI harus dijadikan laboratorim yang akan menghasilkan calon pemimpin masa depan. Olehnya itu, proses kaderisasi dan pembinaan OKP OKP yang berhimpun harus menjadi prioritas Agenda  KNPI ke depan."

Untuk itu, PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Bulukumba akan menyiapkan panggung bagi Kandidat Ketua KNPI dengan OKP di Kabupaten Bulukumba melalui dialog yang dikemas dalam "Lessening Nigth" di pelataran Gedung Pemuda untuk saling mengenal, Rabu (23/10/2019) malam.  

Giat ini akan menghadirkan 5 kandidat KNPI serta sejumlah OKP yang sudah memberi rekomendasi kepada ke 5 kandidat tersebut. 

Kegiatan ini diharapkan menjadi sarana bagi OKP untuk mengenal konsep para kandidat untuk Pembangunan Pemuda ke depan.

"Agar semua orang tahu terutama pemuda, giat ini rencana disiarkan langsung  oleh radio cempaka asri 102,5 fm dan live streaming di media sosial." Pungkas Jafar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger