PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Kesbangpol Sinjai Harap Pemuda Muslimin Indonesia Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

SINJAI – Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sinjai bergerak cepat melaporkan hasil Konferensi Cabangnya yang ke-II ke Kesbangpol Kabupaten Sinjai.

“Hari ini kami menerima tim verifikasi lapangan dari tim Kesbangpol Kabupaten Sinjai di sekretariat, semoga setelah ini, Surat Keterangan Terdaftar untuk kami segera terbit,” terang Ketua PC Sinjai, Ilham HS., S.Pd., kamis (09/04/2020) siang.

Menurut Ilham, pihak Kesbangpol mengapresiasi positif keberadaan Pemuda Muslimin Indonesia di Kabupaten Sinjai dan berharap agar ke depan, sinergi antara Pemuda Muslimin Indonesia dengan pemerintah daerah di Sinjai.

Menanggapi hal tersebut, Ilham yang menggantikan Akmal ini menyebutkan bahwa seama ini Pemuda Muslimin Indonesia sudah beberapa kali bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, meski Pemuda Muslimin Indonesia belum terdaftar secara resmi.

“Periode lalu kita sudah dikenal dan sudah bersinergi dengan Pemda, cuma memang Pemuda Muslimin Indonesia belum sempat memperkenalkan diri secara resmi, kita lebih banyak fokus pada  pembenahan internal pada periode lalu, insya Allah ke depan akan lebih optimal.” Pungkas mantan Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sinjai ini.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger