PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemuda Muslimin Indonesia Menyambangi Penyintas di Luwu Utara

MASAMBA, Pemuda Muslimin Indonesia menunjukkan kepedulian terhadap derita yang dialami oleh saudara kita di Luwu Utara akibat banjir bandang yang melanda beberapa waktu lalu.

Hal tersebut ditandai dengan keterlibatan langsung para kader yang diwakili oleh para kader dari PC Kabupaten Takalar menyalurkan bantuan logistik ke para penyintas di Desa Meli Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan yang disalurkan berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras dan lauk seperti ikan, serta pakaian layak pakai untuk orang dewasa dan anak-anak. Penyaluran bantuan tersebut dilakukan pada Jumat (24/07/2020).

Relawan Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar, Firmansyah mengatakan, bahwa penyaluran itu sebagai wujud nyata kepedulian dan rasa persaudaraan terhadap sesama manusia dari para kader Pemuda Muslimin Indonesia.

"Penyaluran bantuan ini menjadi bukti konkret bahwa pemuda Muslimin Indonesia adalah organisasi kepemudaan yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan," ucap Firman.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa bantuan itu disalurkan untuk meringankan beban korban banjir bandang Luwu Utara.

"Kami menyalurkan bantuan ini semata-mata untuk meringankan beban saudara kita di Masamba yang terkena musibah banjir bandang, terlebih jika melihat kondisi Masamba yang sangat mengerikan itu, kami berharap ini dapat menjadi salah satu asbab yang menghadirkan kebahagiaan dalam hati mereka di tengah cobaan ini," tutup Firman yang juga Ketua DPC SEPMI Kab. Takalar.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger