PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Muhammad Jafar Kembali Memimpin PC Pemuda Muslim Bulukumba


BULUKUMBA -
Muhammad Jafar kembali memimpin Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Bulukumba untuk masa Jihad 2020-2023.

Jafar terpilih dalam Konferensi Cabang II Pemuda Muslimin Indonesia Bulukumba yang berlangsung pada 28 Jumadil Akhir 1442 H atau bertepatan dengan 11 Februari 2021 sore di Warkop Mattoangin.

Dalam keterangannya seusai terpilih Jafar mengungkapkan harapannya agar kepemimpinannya di periode kedua bisa lebih banyak berbuat untuk Pemuda Muslimin Indonesia ke depan.

"Kami akan menjaga nama baik organisasi dan berusaha mengembangkan jejaring organisasi melalui pembentukan Pimpinan Anak Cabang di kecamatan dan Ranting di desa-desa." Ujar Jafar.

Selain itu, Jafar juga menyampaikan komitmennya untuk menempatkan Pemuda Muslim di tengah-tengah gerakan masyarakat sipil yang berdaya dan kritis terhadap realitas sosial dan mendorong perubahan.

Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel mengucapkan selamat atas kesuksesan pelaksanaan Konferensi Cabang II Pemuda Muslimin Indonesia Bulukumba dan memilih Jafar secara aklamasi.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger