PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PC Luwu Kembali Menggeliat, Segera Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja


BELOPA -
Setelah tak menampakkan aktivitas berarti pasca berakhirnya Masa Jihad Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Luwu pada tahun 2018 lalu, kini PC Luwu kembali menggeliat.

Hal pertama yang dilakukan oleh kader-kader militan PC Luwu adalah menggelar musyawarah yang merupakan Konferensi Cabang II Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Luwu pada 24 Februari 2021 di salah satu kafe di Belopa, Kab. Luwu.

Dalam forum kekuasaan tertinggi tingkat PC tersebut, para kader mengamanahkan Saudara Fahrul Rizal, S.Pd., M.Pd. sebagai Ketua Umum dan Akram A., S.Pd. sebagai Ketua dan Sekretaris PC Luwu untuk Masa Jihad 2021-2024.


Dalam keterangannya, Fahrul Rizal menjelaskan bahwa saat ini, kepengurusannya telah terbentuk dan segera akan menggelar pelantikan dan rapat kerja pada 15 Maret 2021 mendatang di Belopa.

"Insya Allah, doakan agar kegiatan pelantikan dan rapat kerja dapat berjalan lancar sebagai wujud komitmen kami menggerakkan kembali Pemuda Muslimin Indonesia di Tanah Luwu." Terang dosen yang karib disapa Ichal ini.

Selain pelantikan dan rapat kerja, kegiatan juga akan dirangkaikan dengan Dialog yang rencananya menghadirkan Ketua DPRD Luwu, Kepala Kerbangpol Luwu, Kepala Kemenag Luwu, dan Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger