PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PC Luwu Gelar Rapat Kerja Dirangkaikan Tadabbur Alam


BELOPA
, Setelah menggelar Pelantikan Pengurus dan Pembukaan Rapat Kerja, pada 16 Maret 2021 lalu, kini Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Luwu menghelat Sidang Rapat Kerja di obyek Wisata Alam Waitiddo, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, 3-4 April 2021.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh personil Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Luwu tersebut, dirangkaikan dengan Tadabbur Alam dengan tema "Peran Pemuda Muslimin Indonesia Dalam Mencintai Alam dan Perdamaian."

Di awal kegiatan, seluruh personil mendapatkan arahan dan nasehat dari salah seorang tokoh muslim Kabupaten Luwu, Ustaz Ashar Sabry (Ketua BPKRMI Kab. Luwu) yang didapuk menjadi Pembina Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Luwu. 



Dalam nasehatnya, Ustaz Ashar berharap agar pemuda mampu menjadi garda terdepan untuk menjaga ekologi alam dan menghadirkan perkataan, sikap, dan perilaku yang rahmatan lil alamin.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Luwu, Fahrul Rizal menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar untuk merancang arah kepengurusan 1 periode ke depan dengan gagasan dan program kerja yang kontekstual di bumi Sawerigading ini. 

Adapun tema yang diusung oleh kepengurusan periode ini adalah Kolaborasi Bersinergi.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger