PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Akhir Ramadan 1442, SEMMI Sinjai Gelar Tudang Sipulung


SINJAI
, Ramadan 1442 Hijriah sudah dipenghujung. Memanfaatkan momentum bulan suci ini, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kab. Sinjai menggelar acara Tudang Sipulung.

Acara yang diisi dengan buka puasa dan bincang ringan seputar eksistensi SEMMI di Kabupaten Sinjai, digelar di Sekertariat SEMMI Sinjai, Jalan KH.Ahmad Dahlan Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, (08/05/2021) sore.

Dalam sambutannya, Yusri selaku Ketua Umum DPC SEMMI Sinjai Masa Jihad 2019-2021 berharapcara tersebut dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi pengurus dengan kader serta senior-senior.

Sementara itu Ilham Hs mantan ketua SEMMI Sinjai pertama yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPP SEMMI menanggapi positif kegiatan yang digelar SEMMI Sinjai.

"Kegiatan tudang sipulung ini patut diapresiasi dan dilaksanakan secara rutin ke depan, karena melalui silaturahim itu dapat menjaga hubungan sesama."

Ilham juga menyarankan kepada seluruh kader agar selalu menjaga silaturahim dan saling bahu membahu antar sesama, saling mengunjungi jika ada kadernya yang sakit ataupun terkena musibah..

Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh pendiri SEMMI di Sinjai beserta senior-senior dari Pemuda Muslimin Indonesia serta dari Front Syarikat Islam Indonesia di Sinjai.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger