PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Faisal Terpilih Memimpin Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Bantaeng


BANTAENG
, Konferensi Cabang ke-2 Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Bantaeng yang berlangsung 23 Mei 2021, memilih Faisal, S.T. sebagai Formatur/Ketua Umum Pimpinan Cabang untuk masa jihad 2021-2024 M.

Untuk mendampingi Faisal, Konferensi juga menetapkan Suhardi, S.Pd.I menjadi Wakil Ketua, Aenul Zulkarnain sebagai Sekretaris, dan Nur Anditha selaku Bendahara, sekaligus sebagai kode formatur.

Selanjutnya tim formatur dengan didampingi oleh 3 orang dari Pengurus demisioner akan menyusun struktur kelembagaan dan personalia kepengurusannya paling lambat 3 x 24 jam sejak Konferensi berakhir.

Pelaksanaan sidang-sidang Konferensi dikawal langsung oleh Ahmad Rusaidi, S.Pd.I. (Kabid Pengembangan Organisasi), berlangsung sederhana, dengan dihadiri perwakilan PW, PC demisioner, serta kader lepasan Marhala Ula.

Seusai Konferensi, Kamaruddin, S.Pd.I., M.Pd. mengungkapkan Harapan besarnya agar pengurus baru dapat mengembann amanah dan membesarkan Pemuda Muslimin Indonesia di Kab. Bantaeng yang terdiri atas 8 Kecamatan, 46 desa dan 21 Kelurahan.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari PW Provinsi Sulsel dan memohonkan doa untuk saudara alm Ahmad Mukhlis, S.Pd I (Sekretaris PC Bantaeng yang telah meninggal dunia setahun yang yang lalu).

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger