PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

PW Sidrap Segera Gelar Konferensi Cabang


TAKALAR
, Pimpinan Cabang Pemuda Musljmin Indonesia Kabupaten Sidrap segera menggelar Konferensi Cabang dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PC Sidrap, Imam Ismail saat menggelar konsultasi dengan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Kasman, 09 Oktober 2021 sore. 

"Pada intinya, kami meminta arahan dan petunjuk terkait rencana kami mengelar Konferensi Cabang, sebab periode kepengurusan kami sudah berakhir dan harus segera dilakukan regenerasi demi dinamisasi gerak organisasi." Ungkap Imam di sela-sela pertemuan. 

Dirinya berharap agar Pimpinan Wilayah bisa memberi restu dan hadir secara langsung dalam perhelatan Konferensi Cabang yang akan segera mereka gelar di Sidrap dalam waktu dekat. 

"Tentu kami berharap ada Pimpinan Wilayah yang bisa membersamai kami, tentu hal ini akan menjadi semacam tambahan spirit bagi kami untuk bergerak dan berjuang bagi umat dan bangsa di dunia kepemudaan." Lanjut pegiat UMKM di Sulsel ini. 

Menanggapi harapan PC Sidrap, Kasman mengungkapkan dukungan Pimpinan Wilayah, salah satu ciri sehat dan tidaknya organisasi adalah bisa dilihat dari kemampuannya melaksanakan kaderisasi dan regenerasi. 

"Kami berharap PC Sidrap bisa menggelar regenerasi dengan baik dan ditopang oleh kaderisasi yang lancar, sehingga kehadiran Pemuda Muslimin Indonesia di Bumi Nene Mallomo bisa dirasakan kontribusinya oleh pemuda dan masyarakat." Ungkap Kasman.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger