PIMPINAN WILAYAH
PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA
PROVINSI SULAWESI SELATAN 2014 - 2018
~Isy Kariman Aumut Syahidan~

Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel Gelar Kongres X di Makassar


MAKASSAR –
Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Kongres Wilayah ke X di Hotel Mutiara Khadijah Sudiang, Sabtu-Ahad (26-27 November 2022.

Perhelatan yang diikuti oleh utusan dari 18 (delapan belas) Pimpinan Cabang yang ada di Sulawesi Selatan, dibuka langsung oleh Ketua III Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia, Ardinal Bandaro Putiah dengan disaksikan oleh Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat.

Dalam sambutannya, Ardinal mengingatkan para kader Pemuda Muslimin Indonesia untuk menjaga rasa malu, sebab bila hal itu sudah hilang, maka perbuatan-perbuatan tercela akan dilakukan tanpa merasa bersalah.

“Kita tidak kekurangan pemimpin yang cerdas, kita kekurangan pemimpin yang tidak memiliki rasa malu. Bukan cuma itu, rakyat kita juga sudah tak lagi menjaga rasa malu tersebut.” Lanjut Ardinal.

Pihaknya mencontohkan, betapa banyak keluarga pejabat yang tak malu menerima berbagai bantuan yang diperuntukkan oleh masyarakat miskin. Di sisi lain, pejabat kita tak malu bila angka kemiskinan di daerahnya tinggi.

Olehnya itu, Ardinal mengimbau agar kader Pemuda Muslimin Indonesia untuk hadir di tengah-tengah masyarakat kita, berjuang bersama mereka membangun kemandirian ekonomi dan memiliki rasa malu, kehormatan dan bermartabat. (rdp)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : TurungkaNews | PB PemudaMuslim | KasmanPost
Copyright © 2015. Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger